Appi Sambut SYL di Resepsi Pernikahan Subhan-Alinda

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) secara langsung bertemu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu )13/2/2018) malam.

Pertemuan ini nampak akrab saat mereka bertemu di lobi hotel yang juga turut hadir politisi Golkar Erwin Aksa menyambut kedatangan orang nomor satu di Sulsel ini.

Ketiganya juga terlihat bercengkerama mesra seperti layaknya teman lama yang baru bertemu. Mereka bahkan terekam, sambil bercanda dengan Erwin Aksa, SYL terus memegang erat tangan Appi.

Gubernur Syahrul Yasin Limpo sendiri datang untuk menghadiri undangan resepsi pernikahan Subhan Aksa dan Alinda Alexandra yang merupakan putra dari pendiri Bosowa Grup Aksa Mahmud.

“Memang seluruh pejabat pemerintah mulai dari gubernur, walikota hingga bupati kita undang,”ucap Ramli Manong salah satu panitia.

Sementara Munafri Arifuddin yang populer di sapa Appi ini merupakan ipar dari Subhan Aksa dan Erwin Aksa yang saat ini tengah maju dalam Pilwali Makassar 2018.

(rilis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …