Ana’ Lorong Makassar Punya Strategi Khusus Menangkan DiaMI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah tahapan pendaftaran pasangan calon kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota, jaringan pemenangan petahana Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) mulai fokus melakukan kerja elektoal.

Laskar Ana’ Lorongna Makassar yang selama ini getol memenangkan Danny Pomanto terus menjajaki pemilih hingga tingkat RT/RW. Hal ini bukan hal yang sulit dulakukan Laskar Ana’ Lorongna, pasalnya instrumen pengurus sudab terbentuk hingga tingkat RT/RW. Bahkan memiliki perwakilan tim setiap lorong di Makassar.

“Laskar Ana’ Lorong na Makassar akan lebih fokus kepada kerja elektoral, karena di dalam Pilkada kuantitas sangat di butuhkan maka fokus kami pada kerja elektoral,” kata Plt Ketua Laskar Ana’Lorongna Makassar, Herlinda, Minggu (14/1/2018).

Laskar Ana’ Lorongna Makassar memang sudah jauh hari melengkapi semua struktur tim. Bahkan sebelum hiruk pikuk kontestasi Pilwali Makassar. Sebelumnya, Laskar Ana’ Lorongna Makassar fokus melakukan bakti sosial untuk memenangkan petahan Danny Pomanto.

 

Herlinda mengatakan, sebagai instrumen pendukung pasangan yang menggunakan akronim DIAmi itu, pihaknya mengaku sudah menyiapkan berbagai strategi pemenangan. Hanya saja dia tidak ingin secara gamblang untuk menjelaskan.

Hanya saja, dari berbagai pergerakan pemenangan, Laskar Ana’ Lorongna Makassar cenderung melakukan rekruitmen tim lapangan untuk bekerja elektoral. Hal ini juga tidak ditampik oleh Herlinda.

“Insya Allah (strategi sudah matang), tapi itu bahagian yang kami rahasiakan karena menyangkut strategi pemenangan. Yang pasti semua dalam posisi sudah bergerak,” tandasnya.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds