Sebelum Lompat ke Sungai Depan Rujab Bupati Pangkep, Ini Pesan Aco

Suasana pencarian Aco, warga pangkep yang nekat terjun ke sungai, Sabtu (13/1/2018). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Suasana pencarian Aco, warga pangkep yang nekat terjun ke sungai, Sabtu (13/1/2018). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Darman Setiawan alias Aco Damar (32) nekat terjun ke dalam Sungai Pangkajene, yang berada di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pangkep, Sabtu (13/1/2018) sekitar Pukul 16.00 Wita.

Hingga Magrib tadi, korban belum di temukan. Polisi bersama warga masih melakukan pencarian terhadap pria yang di duga mengalami gangguan jiwa tersebut.

Aco merupakan warga Jalan Burhanuddin Dg Lulu, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko membenarkan peristiwa yang menghebohkan warga di sekitar bantaran sungai tersebut.

“Dia bersama dua orang temannya, namun tiba-tiba korban melompat ke dalam sungai,” kata Bambang.

Sebelum nekat melompat, Aco sempat pamit kepada 2 orang temannya Leni (16) dan Rahmat (27). Aco sempat berpesan bahwa jika ada yang tenggelam di sungai itu adalah dirinya dan dia berpesan bertemu di Pulau Cambang-cambang.

Diceritakan Leni dan Rahmat, sesaat sebelum melompat, mereka duduk duduk bersama korban. Aco kemudian melepas baju dan dompetnya. Setelah itu, Aco melompat ke sungai.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds