Juara II Lomba Toga di Lutra Dapat Kunjungan TP-PKK Sulsel

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (12/1) kemarin, mengunjungi Kabupaten Luwu Utara dalam rangka monitoring dan evaluasi 10 program PKK. Salah satu kecamatan yang dikunjunginya, Kecamatan Malangke Barat (Malbar).

Di sana, TP-PKK Sulsel yang dipimpin Sekretarisnya Hj. Yuliana, berkunjung ke Dasawisma Lavender Desa Pao, juara II Lomba Toga Tingkat Propinsi 2017 kemarin. Didampingi Ketua TP-PKK Luwu Utara, Ny. Enny Thahar, rombongan diterima langsung Ketua TP-PKK Malbar, Ny. Fatmawati Sulpiadi.

“Kami hadir di sini untuk memastikan 10 program PKK berjalan dengan baik di Luwu Utara, termasuk di Malbar,” ujar Yuliana. Rombongan juga sempat mengelilingi kebun induk dasawisma, sembari ber-swafoto dengan pengurus lainnya. “Alhamdulillah, saya bangga dengan kerja ibu-ibu dasawisma,” sambungnya sambil melempar senyum.

Sementara itu Ketua TP-PKK Lutra, Ny. Enny Thahar, turut merasakan bahagia dan senang atas kunjungan dan apresiasi yang diberikan TP-PKK Sulsel. “Alhamdulillah. Terima kasih ibu Sekretaris PKK Provinsi beserta rombongan. Terima kasih juga buat ibu-ibu PKK-ku yang hebat. Bersama kita kua. Jayalah selalu PKK. Luwu Utara keren,” ucapnya penuh senyum.

Di tempat yang sama, Ketua TP-PKK Malbar, Ny. Fatmawati Sulpiadi, juga berterima kasih atas kunjungan TP-PKK Provinsi dan Kabupaten ke wilayahnya. “Terima kasih atas kunjungannya. Terima kasih pula atas segala wejangan dan nasehatnya yang tentunya sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Fatma.

Selain mengunjungi Dasawisma Lavender Desa Pao Kecamatan Malbar, Rombogan TP-PKK Provinsi dan Kabupaten juga berkunjung ke kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Desa Laba Kecamatan Masamba. UP2K ini merupakan binaan kelompok kerja (Pokja) II TP-PKK Kabupaten Luwu Utara.

(LH/pojoksulsel)



loading...

Feeds