Guru Olahraga Ini Bejat Banget! Cabuli 35 Siswinya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Polisi usut kasus pencabulan 35 anak yang diduga dilakukan oleh seorang guru olah raga Sekolah Menengah Pertama Negeri 184 Jakarta, Pekayon, Jakarta Timur yang berinisial AKA.

Perbuatan AKA terbongkar saat ketiga korban siswa melapor ke polisi pada tanggal 23 desember 2017 lalu.

Kapolsek Pasar Rebo, Komisaris Polisi Joko Waluyo mengatakan, ketiga korban itu adalah siswa kelas VII dan VIII SMP tersebut.

“Dan tanggal 27 Desembernya pelaku kami tangkap pelaku di rumahnya,” kata Joko Waluyo dikonfirmasi, Jumat (12/1/2018).

Menurut Joko, dari hasil pemeriksaan pelaku pun sudah mengakui perbuatannya. Namun, lantaran pelaku menderita penyakit ginjal yang kumat, akibatnya polisi belum bisa memeriksa yang bersangkutan lebih lanjut.

“Sampai sekarang yang bersangkutan tengah dirawat dulu di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Dan untuk info pelaku telah mencabuli 35 anak muridnya itu belum bisa dipastikan. Kami akan mengecek ke sekolah korban,” ungkapnya Joko.

Sebelumnya diberitakan, aplikasi WhatsApp dihebohkan dengan pesan berantai yang menyebut kalau seorang guru Sekolah Menengah Pertama Negeri 184 Jakarta, Pekayon, Jakarta Timur, diduga melakukan pencabulan kepada 35 murid laki-lakinya. Dalam pesan itu para orang tua diminta waspada kepada predator anak tersebut.

(fir/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds