Golkar Makassar Target Suara 60 Persen Demi Menangkan Jagoan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah melakukan pematangan konsolidasi pemenangan bagi jagoan Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan, pada Jumat (12/1/2018), malam.

DPD II Golkar Makassar langsung menargetkan suara bagi pemenangan Jagoan di Pilkada Majassar dan Pilgub Sulsel sebesar 60 persen di wilayah kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD II Golkar Makassar, Farukh M Betta. Menurut Aru, sapaan akrab Ketua DPRD Makassar ini, jika dalam bentuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kota Makassar, target 60 persen itu yakni sekita 1,2 juta DPT.

“Kami menargetkan optimal sekitar 60 persen, kalau dalam bentuk perkiraan DPT nantinya kalau perlu kita harus menargetkan 1,2 juta DPT ke kita,” tegas Aru, Sabtu (13/1/2018).

Untuk mencapai target itu kata Aru, pihaknya akan memaksimalkan peran partai di semua tingkatan se Kota Makassar, termasuk relawan dan organisasi sayap partai Golkar.

“Yang dilakukan yah, menaksimalkan peran partai, mulai dari tingkat kota, kecamatan, sampai tingkat kelurahan,” kata Aru.

“Kita juga masih punya beberapa organ saya di Makassar, seperti Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KKPG), ada juga Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan tentunya para relawan pemenangan,” sambung Farukh M Betta.

Duketahui, Partai Gollar merekomendasikan pasangan Nurdin Halid – Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) di Pilgub Sulsel, sementara untuk Pilkada Makassar, partai berlambang beringin rimbung ini mendorong pasangan Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …