Usai Tahapan Pendaftaran, Pasangan AAN-TBL Bakal Roadshow Sapa Relawan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim pemenangan bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo (AAN- TBL), dijadwalkan akan roadshow ke kabupaten/kota untuk menyapa para relawan dan simpatisannya

Juru bicara keluarga AAN, Ahmad Fauzan mengatakan, rencana roadshow akan dilakukan pasca seluruh tahapan pendfataran di KPUD selesai.

“Saat ini kita sedang menyusun jadwalnya,” kata Fauzan, Jumat (12/1/2018).

Fauzan mengatakan, roadshow tim pemenangan pasangaan AAN-TBL akan menjadi momen untuk melakukan konsolidasi terhadap para relawan pemenangan di daerah.

Soliditas para relawan yang terabangun sejak periode Sayang I dan Sayang II di 24 kabupaten/kota, diharapkan dapat memasifkan gerakan untuk memenangkan pasangan AAN-TBL di Pilgub Sulsel 2018.

“Kami yakin, nilai-nilai historis yang sudah ada bisa terbangun dan kembali solid,” kata Fauzan.

Pasangan AAN – TBL telah mendaftar di KPUD Sulsel pada pada tanggal 10 Januari 2018. Pasangan ini diuaung oleh 3 Parpol, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Gerindra, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain itu, tim pemenangan AAN-TBL mengklaim didukung oleh koalisi keumatan, Yang terdiri atas gabungan puluhan ormas lintas agama.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds