Tim Prof Andalan Sambangi Bawaslu, Ada Apa?

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) menyambangi Kantor Bawaslu Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (12/1/2018).

Kedatangan Tim Prof Andalan yang terdiri dari perwakilan Partai Politik Pendukung juga Koordinator LO Prof Andalan Izdin Idrus dan juga Tim Hukum Ahmad Bazka tersebut disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Sulsel Laode Arumahi.

“Kedatangan kami yakni kami akan berencana menggelar kegiatan gerak bersama Prof Andalan jadi kami ingin berkoordinasi, meminta penjelasan, kepada Bawaslu soal kegiatan itu,” jelas LO prof Andalan Isdin Idris.

“Kami sudah pernah menyurat, dan dibalas oleh Bawaslu soal kegiatan itu, kemudian kami menyurat lagi untuk melakukan pertemuan ini,” sambung Isdun Idris.

Dalam kesempatan itu juga, Laode Arumahi, mengatakan bahwa, dalam menjalankan kegiatan pasangan calon Gubernur Sulsel, bahwa pihaknya hanya ingin melakukan langkah pencegahan terjadinya pelanggaran pemilu.

“Dalam Undang – Undang soal Pelanggaran KPU, tugas Bawaslu itu ada dua yakni langkah pencegahan dan langkah penindakan,” jelas Laode Arumahi.

 

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …