Sebelum Tes Kesehatan, NA: Tak Usah Ngotot, Nanti Stress

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Gubrnur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah membagikan tips sebelum menjalani tes kesehatan di PCC Rumah Sakit Wahidin, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (12/1/2018), pagi tadi.

Dalam kesempatan itu, dengan santainya Nurdin Abdullah menuturkan, jika tak perlu ngotot sekali untuk jadi Gubernur, soalnya dampaknya bagi kesehatan, tentu tidak baik.

“Tak perlu ngotot jadi Gubernur, nanti stress, kan tidak baik kalau sudah begitu, bisa jadi nanti pas jadi gubernur langsung jatuh sakit,” kata Prof NA, sapaan akrab Nurdin Abdullah.

Bupati Bantaeng aktif dua periode ini juga menuturkan, jika secara pribadi, dirinya tak memiliki persiapan khusus jelang pemeriksaan kesehatan ini.

Kata NA, dirinya hanya melakukan hal – hal yang sederhana, misalnya berolahraga sedikit, menjaga pola makan, dan yang pasti tetap selalu berpikir positif.

“Yah sederhana saja, asalkan kita rajin olahraga, menjaga pola makan, dan yang paling penting tak boleh stress,” tutur Dosen Pertanian Universitas Hasanuddin itu.

Diketahui, semua kandidat pasangan di Pilgub Sulsel ini menjalani tes kesehatan di PCC RS Wahiddin, Makassar. Ada 4 kandidat Pilgub yakni Nurdin Halid – Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz), Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL – Cakka), dan Agus Arifin Numang – Tanribali Lamo (Agus – TBL).

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …