MU Saingi City Kejar Tanda Tangan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez (Arsenal)

Alexis Sanchez (Arsenal)

POJOKSULSEL.com, MANCHESTER – Penyerang Arsenal Alexis Sanchez menjadi buruan dua klub Liga Inggris.

Sebelumnya, negosiasi Sanchez dengan Manchester City tersendat setelah sang pemain bertahan dengan tuntutan gajinya.

Dan Manchester United pun muncul sebagai pesaing serius untuk menandatangani pemain internasional Chile itu setelah bersedia memenuhi permintaan Sanchez.

Laporan menunjukkan MU siap mengajukan tawaran serius sekitar 25 juta poundsterling kepada Arsenal untuk Sanchez dan bersedia membayar lebih dari Manchester City.

Laporan Manchester Evening News, Man City juga enggan untuk memenuhi tuntutan upah Sanchez, yang dipahami sekitar 300.000 poundsterling per minggu.

Laporan ini juga menyebutkan bahwa sumber di Etihad mengatakan bahwa klub tersebut tidak khawatir jika harus gagal menandatangani Sanchez.

Mereka kabarnya akan mengalihkan perhatian kepada pemain besar lainnya jika sebuah kesepakatan gagal terwujud.
Manajer MU, Jose Mourinho sendiri telah putus asa untuk menandatangani pemain sayap sejak gagal merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan musim panas lalu. Dan Sanchez kini diklaim sesuai dengan kebutuhan MU.

Arsenal akan membiarkan pemain itu pergi karena kontraknya akan segera berakhir. Arsenal kini siap menerima tawaran yang sesuai dan ingin segera mencari pengganti Sanchez. (Metro/amr/fjr)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …