Bikin Heboh, PSK Bone Rebutan Pelanggan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BONE – Dua orang PSK di Bone ‘Adu mulut’ di sudut taman bunga kota Watampone. Kejadian tersebut sekira pukul 23.30 Wita, Kamis 11 Januari 2018.

Sontak saja kejadian tersebut memancing perhatian sejumlah warga yang melintas di sekitar lokasi.

Beberapa orang terlihat melerai kedua pihak hingga akhirnya salah seorang dari mereka meninggalkan sudut taman bunga Kota Watampone.

Saat berita ini dituliskan belum diketahui identitas PSK tersebut dan apa masalah yang mereka ribut. Namun di duga karena rebutan pelanggan.

Su’ (28) salah seorang pemuda yang melintas di lokasi mengatakan area tersebut kerap dijadikan tempat nongkrong PSK yang mulai beraksi pada tengah malam.

“Saya lagi nongkrong di Musium (depan taman bunga), saya dengar ada teriak teriak suara perempuan, saya keluar dan lihat mereka mau berkelahi, tapi memang di tempat itu selalu ada PSK, mungkin mereka rebutan pelanggan,” kata Su’ dikonfirmasi Koran Seruya.(seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …