Ayo Tebak, Axel Matthew dan Pevita Pearce Pacaran?

Pevita Pearce (Instagram)

Pevita Pearce (Instagram)

POJOKSULSEL.com – Sebuah foto yang memperlihatkan adegan mesra antara Axel Matthew dan Pevita Pearce menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

Foto ini sebenarnya diambil dari postingan di Instagram Story Axel, namun diungah kembali di akun gosip salah satunya lamiscorner.

Dalam foto tersebut terlihat Axel yang tersenyum tengah merangkul Pevita yang tertunduk.

Axel lantas membubuhkan kalimat yang ditulis dalam bahasa Prancis yang artinya selamat tinggal.

“Ciyeeeee Mesra banget siiiiikk mereka berdua Pacal pacalan ngga nih?,” tulis akun lamiscorner.

“Mbak Hayati keliatan bahagia Mbak Hayati uda nggak lelah Mintje ikut berbahagia,” sambung.

Melihat postingan ini netizen pun membanjiri dengan beragam komentar.

Namun begitu, tampaknya banyak yang tidak setuju jika keduanya berpacaran.

“Ngga cocokk,” kata golin97. “Jangan lah gak cocok kan,” sambung dimmmssss18. “Dia harus dapat yang lebih baik,” ucap selvianusgalilea.

“Adooh kok milih bocah sih (klo emg beneran ya). Emg stok cowo yg lain pd belok ya, abis semua,” ujar altheafriends.

Ada juga netizen yang mencoba bijak dengan mengatakan keduanya belum tentu berpacaran.

“Mungkin dia cuma temen an. soalnya kan dia temen adeknya axel,” papar pinkz887. (zul/pojoksatu)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …