Subhanallah, Prof Andalan Puasa Sunnah sebelum Tes Kesehatan

Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman

Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Semua pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan resmi melakukan Tes Kesehatan di PCC Rumah Sakit Wahidin, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (11/1/2018), malam ini.
Salah satunya adalah Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan). Pasangan ini memilih melakukan puasa sunnah sebelum melakukan Tes kesehatan yang melibatkan IDI dan BNN tersebut.
“Kalau Andi sudirman tiba lebih dulu pukul 18.58, sedangkan pak Prof beliau baru tiba dari jakarta dan lanjut ke PCC untuk rangkaian pemeriksaan,” kata pendamping Prof Andalan, Nuhghi.
“Kalo persiapan khusus mungkin tdk ada, cuman kebiasaan dari cawagub (Andi Sudirman Wakil dari pasangan Ptof Andalan) melakukan puasa sunnah senin kamis. Dan kebetulan beliau tadi berpuasa,” sambung Nughi.
Namun sebelum ke Rumah Sakit Wahidin, kata Nughi, Andi Sudirman Sulaiman memilih berbuka puasa dan shalat terlebih dahulu di salah satu warung di Jalan AP Pettarani, Makassar.
“Karena takut telat cawagub berbuka puasa di begos pettarani dan melakukan shalat magrib di lokasi tersebut,” jelas Nughi.
(gunawan songki/pojoksulsel)


loading...

Feeds