GEGER! Video Lagu Mantan Pacar di Pesta Bikin Pengantin Pria Pingsan

pojoksulsel - ilustrasi

pojoksulsel - ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Video perempuan menyanyi di pesta pernikahan menjadi viral dan menghebohkan di Sulawesi Selatan (Sulsel). Seorang perempuan menyanyikan lagu Bugis berjudul Balo Lipa membuat seketika pesta pernikahan menjadi geger.

Pasalnya, saat perempuan itu menyanyi yang terlihat menitikkan air mata di salah satu pesta pernikahan, tiba-tiba pengantin pria datang dan memeluknya dengan erat.

Tak hanya sampai di situ, pria yang mengenakan pakaian pengantin lengkap itu pingsan. Diperkirakan, lokasi pengambilan gambar itu berada di pesta di daerah Sulsel.

“Pattamani yolo yatu,” kata seorang pria dalam video yang menjadi viral di media sosial.

Bahasa yang dilontarkan sangat mirip dengan bahasa Bugis di daerah Kabupaten Wajo. Hanya saja belum ada keterangan pasti siapa dan dimana lokasinya.

Video berdurasi 2 menit 14 detik itu diduga direkam saat perempuan yang merupakan mantan pacar dari sang pengantin pria menyanyi. Lagu yang dinyanyikan memang menceritakan mengenai seorang pria yang menyalahi janji sumpah setianya pada seorang wanita.

Dalam lagu itu, laki-laki itu meninggalkan si perempuan yang dan menikah. Masih terkait lirik lagunya, si wanita yang masih menaruh harapan dan menyimpan janji melihat sang pujaan hatinya menikah dengan wanita lain.

Lirik lagu yang sengaja dinyanyikan sepertinya sesuai dengan keadaan saat di pesta itu. Insiden di pesta pernikahan itulah yang divideokan dan menjadi viral.



loading...

Feeds