Chelsea Vs Arsenal Imbang, Arsene Wenger Happy

Manajer Arsenal, Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger

POJOKSULSEL.com, LONDON – Hasil imbang Chelsea Vs Arsenal yang berlangsung pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Piala Carabao), di Stamford Bridge, Kamis (11/1) dini hari WIB, membuat Manajer Arsenal, Arsene Wenger puas.

Hasil imbang tanpa gol merupakan modal positif buat Tim Meriam London yang akan menjadi tuan rumah pada 25 Januari nanti.

“Ini adalah performa yang bagus. Tim bermain dengan organisasi yang baik,” kata Wenger seperti dikutip dari BBC.

Uniknya, hasil imbang ini merupakan kali keempat dalam musim ini. Sebelumnya, tim sesama London ini juga imbang saat duel di FA Community Shield (1-1, Arsenal menang adu penalti 4-1), dan dua kali di Premier League (0-0, 2-2).

“Kreasi menyerang kami buruk di babak kedua. Namun hasil imbang ini modal bagus, karena masih ada satu pertandingan lagi yang harus kami selesaikan,” pungkas Wenger. (adk/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …