Safari Politik di Selayar, NA Dikawal Partai Pendukung

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah melakukan safari politik di Kabupaten Selayar, Rabu (10/1/2018).

Bupati Bantaeng dua periode ini tiba dengan menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Pemuda Benteng, Kabupaten Selayar.

“Ini kunjungan konsolidasi ke titik-titik relawan dan bersilaturrahim dengan fungsionaris PAN, PKS dan PDIP,” ujar Tim Keluarga Prof Andalan, Mirza.

Tampak beberapa elit partai koalisi Prof Andalan diantaranya Ketua PKS Selayar, Arfianto Ridwan, Ketua PDIP Selayar, Anas Kasman, sejumlah anggota DPRD dan beberapa pengurus partai lainnya.

Diketahui, Prof Andalan adalah pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang paling pertama mendaftar di KPU diusung oleh tiga partai yakni PAN, PKS dan PDIP.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …