Neymar Siap Pindah ke Real Madrid, Asal…

Neymar - Twitter @PSG_English

Neymar - Twitter @PSG_English

POJOKSULSEL.com, PARIS – Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar memberikan sinyal siap merumput bersama Real Madrid.

Tapi mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu tampaknya bukan pekerjaan mudah. Selain harga pemain Timnas Brasil itu dipastikan selangit, El Real juga harus memenuhi permintaan sang bomber.

Dikutip dari Don Balon, Neymar bersedia pindah ke klub pengoleksi juara Liga Champions terbanyak itu. Tapi dengan syarat Madrid lebih dulu merekrut salah satu kompatriot dan sahabatnya di PSG, Marquinhos.

Jika mencermati komposisi skuat tim besutan Zinedine Zidane saat ini, permintaan Neymar itu sebenarnya sejalan dengan kebutuhan Madrid. Rival abadi Barcelona ini memang butuh tambahan bek tengah.

Pasalnya Sergio Ramos sudah semakin menua dan Raphael Varane butuh pendamping yang sepadan. Adapun Nacho, bek tengah pelapis yang dimiliki Madrid saat ini masih jauh dari kualitas Ramos.

Jika Madrid merekrut Marquinhos, Neymar akan dengan senang hati pindah ke Bernabeu. Selain bergabung dengan tim juara, ia juga punya sahabat yang akan membantunya dalam proses adaptasi.

Bukan cuma itu, bermain untuk Real Madrid akan membuka kans besar bagi Neymar menjadi pemain terbaik dunia.

Menarik ditunggu, apakah pemain seharga 222 juta euro itu akan kembali membuat gebrakan di lantai bursa transfer.(donb/fat/pojoksatu)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …