Diusung 10 Partai, Appi: Makassar untuk Kita, Bukan untuk Dia

Bos PSM Makassar Munafri Arifddin alias Appi resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Walikota Makassar berpasangan dengan A Rachmatika Dewi alias Cicu di Monumen Mandala Makassar, Rabu (10/1/2018).

Bos PSM Makassar Munafri Arifddin alias Appi resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Walikota Makassar berpasangan dengan A Rachmatika Dewi alias Cicu di Monumen Mandala Makassar, Rabu (10/1/2018).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bos PSM Makassar Munafri Arifddin alias Appi resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Walikota Makassar berpasangan dengan A Rachmatika Dewi alias Cicu di Monumen Mandala Makassar, Rabu (10/1/2018).

Pasangan Appi-Cicu diusung 10 dari 11 partai, yakni Partai Golkar, Nasdem, PDIP, PAN, Hanura, Gerindra, Keadilan Sejahtera, PKPI, PBB dan PPP. Hanya Demokrat yang tidak masuk dalam koalisi.

“Kami akan mendeklarasikan diri sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Makasssar 2018-2024. Kami berterimakasih dan memberi apresiasi kepada partai pengusung kami,” kata Appi, sapaan Munafri.

Di hadapan pengurus partai pengusung pasangan Appi-Cicu dan ratusan simpatisan yang hadir, Munafri menegaskan jika deklarasi ini adalah amanah masyarakat Makassar. “Karena Makassar untuk kita, bukan untuk dia,” seru Munafri.

“Kami berdua yakin mampu memegang dan menjaga amanah demokrasi, dengan manah 10 partai pendukung, simpatisan dan keluarga besar,” kata Munafri.

Bersama Cicu yang sebelumnya adalah wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel fraksi NasDem, Munafri yakin bisa membuat sebuah pemerintah demokratis, pemerintah yang bersih tanpa korupsi.

“Membangun Makassar berkeadilan itu butuh pemimpin inspiratif, pemimpin yang menghargai pemimpin terdahulu,” kata Munafri.

“Satu suara dari masyarakat Makassar sama dengan amanah untuk kami. Untuk itu kami menyatakan deklarasi terbuka, Calon walikota dan calon wakil walikota Makassar di bawah monumen bersejarah, Monumen Mandala,” seru Munafri, disambut riuh tepuk tangan dan sorak simpatisan.

Diketahui, setelah melakukan deklarasi, pasangan dengan tagline ACO (Appi-Cicu Oke) ini akan mendaftarkan diri di KPU Kota Makassar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …