Arsenal Ikhlas Ditinggal Alexis Sanchez

Alexis Sanchez (Arsenal)

Alexis Sanchez (Arsenal)

POJOKSULSEL.com – Arsenal sudah mulai menyiapkan pengganti Alexis Sanchez yang nampaknya sebentar lagi akan dipinang oleh Manchester City.

Dilansir Goal Internasional, The Gunners sendiri sepertinya siap melepas Sanchez sesuai dengan penawaran Man City dikisaran harga 30 juta poundsterling atau setara Rp545 miliar.

Arsenal pun telah mengambil langkah-langkah antisifatif salahsatunya membuka pembicaraan dengan Leicester City untuk membawa Riyad Mahrez ke Emirates Stadium Januari musim dingin ini.

Pihak manajemen Arsenal sendiri tengah melakukan pembicaraan dengan Leicester yang ingin mendapatkan EUR 55 juta atau setara Rp881 miliar dari Arsenal jika ingin menandatangani pemainnya itu musim dingin ini.

Sang manajer, Arsene Wenger telah meminta klubnya untuk menjadikan Mahrez sebagai suksesor Sanchez karena dinilai paling masuk akal dan revelan, kendati langkahnya bisa diganggu oleh Liverpool yang juga telah menyampaikan minatnya.

Wenger sendiri awalnya sangat berharap Sanchez tetap menjadi bagian dari skuatnya hingga akhir musim kompetisi 2017/18, bahkan mau memperpanjang kontraknya yang akan habis musim panas mendatang.

Namun, Sanchez sepertinya sangat ingin kembali berkarier di bawah binaan Pep Guardiola untuk mengulang kesuksesan keduanya saat masih menjadi bagian dari skuat Los Cules di Camp Nou. (qur/pojoksatu)

 



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …