Teka-teki Klub Baru Hamka Hamzah Usai Hengkang dari PSM Makassar

Mantan Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Mantan Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Setelah memutuskan hengkang dari PSM Makassar, Hamka Hamzah belum memutuskan keman ia berlabuh. Meski belakangan, ada sejumlah klub Liga 1 yang gencar memburu tandatangannya.

Terbaru, pemain berusia 33 tahun itu dikaitkan dengan Madura United dan Sriwijaya FC. Kedua klub ini paling gencar dalam berburu pemain untuk kompetisi musim 2018.

Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat pun tak menampik kemungkinan bergabungnya Hamka Hamzah. “Prinsipnya, kami pilih pemain berdasarkan kebutuhan pelatih,” kata Ucok, dilansir jpnn.com.

Hamka diprediksi bergabung setelah Indonesia Selection menghadapi Islandia. Namun, ada opsi lain, yakni Hamka akan bergabung saat Sriwijaya FC menjalani tur pramusim.

Sriwijaya FC memang membutuhkan bek tengah setelah melepas empat bek lokal pada bursa transfer kali ini. Mereka adalah Yanto Basna, M Robby, Gilang Ginarsa, dan Bobby Satria.

Sementara, Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi membantah keras kabar bergabungnya Hamka Hamzah ke klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut. Menurut dia, timnya belum memiliki rencana untuk menambah bek tengah.

“Sampai saat ini manajer Madura United (Haruna Soemitro, Red) belum pernah meminta persetujuan saya untuk mendatangkan Hamka Hamzah. Madura United merasa cukup terhadap pemain belakang yang ada saat ini,” tegas Achsanul dalam laman resmi klub.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds