Innalillah… Diseruduk Pikup, Sopir Petepete Tabrak Pohon. Tewas!

Jamal (36), mobil petepete yang tewas kecelakaan di Pangkep.

Jamal (36), mobil petepete yang tewas kecelakaan di Pangkep.

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Jamal (36) sopir angkutan umun atau petepete asal Bonto Mangape, Kelurahan Tumampuan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas usai yang di bawanya menabrak pohon di menabrak pohon, Selasa (9/1/2017).

Kecelakaan yang menewaskan Jamal terjadi sekitar pukul 06.00 di jalan poros Makasar-Parepare tepatnya di Kampung Baru-baru, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene.

Insiden tewasnya Jamal bermula saat dia mengemudikan kendaraannyan dari Pangkep menuju Makasar. Dia membawa satu orang penumpang bernama Shafa Tasya Kamila (19). Tiba-tiba dia diseruduk pikup dari belakang.

Petepete yang dikemudikan Jamal hilang kendali. Terjungkal ke dalam parit dan menabrak pohon yang mengakibatkan Jamal tewas.

Kasat Lantas Polres Pangkep, melalui Satuan Laka Unit Polres Pangkep Bripka Seniyawan akbar Ramadan mengatakan, sopir truk yang menabrak petepete yang dikemudikan Jamal sudah menyerahkan diri di Polres Maros.

“Pelaku atas nama Hamka sopir mobil Pikup asal Wotu Lutim sudah menyerahkan diri ke Mapolres Maros,” katanya.

Hamka juga sudah dijemput anggota polisi Polres Pangkep untuk menjalani proses lebih lanjut.

Sementara korban Shafa, mahasiswi asal Perumahan H Rako kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Pangkep sedang menjalani perawatan di RSUD Pangkep.

Mobil petepete dengan nomor polisi DD 1665 EB sudah di evakuasi kemapolres Pangkep Begitu juga dengan pelaku Hamka.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds