Ara Sebut Demokrat Total Kawal DiaMI di Pilkada Makassar 2018

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali saat konferensi pers di Hotel Makassar Marine (eks Sekretariat Demokrat Makassar) Jalan Jend Sudirman, Makassar, Senin (15/5/2017).

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali saat konferensi pers di Hotel Makassar Marine (eks Sekretariat Demokrat Makassar) Jalan Jend Sudirman, Makassar, Senin (15/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali, menegaskan bahwa Partai Demokrat total mengawal pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilkada Makassar 2018.

Bahkan, sebagai partai yang terlibat langsung mengantar pasangan dengan tagline Diami di KPU, Legislator yang akrab di sapa ARA ini, menuturkan, jika dari animo masyarakat saja yang hadir pada saat pendaftaran itu, tanpa mobilisasi tanpa, sudah menjadi modal kuat bagi pasangan DiaMi memenangkan Pilkada Makassar.

“Telah mengantar pasangan DIAmi ke KPUD Kota Makassar. Luar biasa saat pendaftaran,” kata ARA, Selasa (9/1/2018).

Wakil Ketua I DPRD Kota Makassar ini menegaskan, kader dan simpatisan Demokrat akan total dan optimal untuk memenangkan pasangan calon jagoannya itu.

Menurutnya, bersama Demokrat, Danny memenangkan Pilkada sebelumnya tahun 2013 lalu. Hingga saat ini partai berlambang bintang mercy itu konsisten mengawal kebijakan Danny khususnya di parlemen. Selanjutnya, pada Pilwali Makasar 2018, Demokrat kembali memperlihatkan konsistensi dengan mendukung Danny-Indira.

“Pasti, (Demokrat) mengawal perjuangan pak Wali (Danny) sampai akhir. Kita akan mengawal perjuangan Beliau,” ucapnya.

Ketua DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY) memang telah menandatangi rekomendasi final di atas kertas bermaterai untuk DIAmi. Bahkan mantan Presiden RI ini telah mengumumkan secara terbuka di Jakarta Jumat malam lalu. Menurut ARA Demokrat akan memenangkan Danny-Indira hingga Pilkada Makassar berakhir.

“Demokrat kan setia hingga akhir, tidak pernah berubah. Demokrat yah tidak akan pernah berubah,” tandasnya.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …