Appi-Cicu Resmi Kantongi Rekomendasi PPP

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan rekomendasi usungan format B1 – KWK kepada pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Hotel Aryadutha Makassar, Selasa (9/1/2018).

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekretatis DPW PPP Sulsel Mallapiang kepada Appi-Cicu dan disaksikan oleh puluhan pengurus DPC PPP Kota Makassar.

Mallapiang dalam sambutannya mengungkapkan, jika sebagai pengurus PPP Sulsel dirinya menitipkan kader – kader PPP Kota Makassar

“Kami dari PPP Sulsel menitipkan kader PPP Kota Makassar kepada Appi-Cicu untuk diberdayakan nantinya,” kata Mallapiang.

Sementara, Appi pasca mendapatkan rekomendasi tersebut menuturkan, dia meyakini dengan kekuatan PPP bersama sejumlah partai koalisi akan mampu mengantarkan dirinya dan pasangannya menuju kemenangan di Pilkada Makassar.

“Saya percaya PPP merupakan salah satu partai besar, karena mampu mengantar legislatornya di DPRR Makassar,” kata CEO PEM Makassar tersebut.

Selain PPP, telah ada sejumlah partai yang telah resmi meyerahkan rekomendasi tersebut diantaranya Gollar, NasDem, Partai Hanura, PAN, Gerindra dan PKS.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds