Jelang Pendaftaran di KPU, Cakka Masih Sempatkan Urus Pemerintahan

Bupati Luwu Andi Mudzakkar | DOK. POJOKSULSEL

Bupati Luwu Andi Mudzakkar | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, LUWU – Dua hari jelang mendaftar di KPU, bakal calon wakil gubernur Andi Mudzakkar (Cakka) masih tetap meluangkan waktunya menjalankan tanggung jawab sebagai Bupati Luwu.

Seperti hari biasa, meskipun belum mengenakan pakaian dinas, Cakka langsung menandatangi surat-surat kantor, menerima kunjungan bawahannya yang ingin melakukan konsultasi. Termasuk melayani masyarakat yang berkunjung di rumah jabatan bupati.

“Santai saja teman. Urusan kantor tetap berjalan dan tidak boleh kita abaikan. Kita rehat dulu bicara politik. Ada waktunya itu. Insya Allah kita mendaftar di KPU besok lusa, ” kata Mudzakkar.

Cakka sapaan Mudzakkar usai menyelesaikan urusan kantor, memilih duduk di gazebo sambil nonton berita pagi. Cakka ditemani beberapa kerabat dekatnya.

Sehari sebelumnya, Cakka juga berada di Makasaar untuk menikmati akhir pekan bersama pasangannya, Ichsan Yasin Limpo (IYL). Keduanya pamer keakraban di depan pentolan partai pendukung.

(rilis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …