Gudang Jagung pun Jadi Sasaran Sidak Komisi C DPRD Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR-Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar mekakukan inspeksi mendadak, di satu gudang jagung milik CV Graha Mitra Sejati di Kapasa Raya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar. Senin (8/1/2018).

Hadir antara lain Rahman Pina, Samsuddin Kadir, Susuman Halim, Sangkala Saddiko, dan Munir Mangkana. Sementara itu, Salim selaku pemilik gudang jagung CV Graha Mitra Sejati, dari SKPD adalah perwakilan dari Dinas BLHD Muh Kilat dan Dinas Tata Ruang Makassar Aswin serta beberapa rekan kerja dari SKPD tersebut.

Sidak Kali ini terkait masalah pembangunan yg berada di kawasan gudang jagung cv. graha mitra sejati  yg berada di jalan kapasa raya kecamatan tamalanrea ini longsor di rumah warga sekitar kawasan gudang tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sikap DPRD Makassar mendengar kejadian tersebut langsung meninjau lokasi tersebut guna mengarahkan kepada pemilik cv. Graha Mitra Sejati Sebaiknya lebih diperhatikan lagi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dan memakan korban, serta harapan anggota Komisi C DPRD Makassar  Tentunya cv. Graha Mitra Sejati Melakukan Pertanggung jawaban atas Keluarga korban.

(rls/chaidir/pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …