Diusung Tujuh Parpol, Basmin-SBj Pendaftar Pertama ďi KPU Luwu

POJOKSULSEL.com, LUWU — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak (SBj) menjadi pendaftar pertama sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2018 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu.

Basmin-SBj mendatangi KPU Luwu di dampingi oleh para ketua parpol pengusung, yakni, Judas Amir (Nasdem) yang juga Wali Kota Palopo, Rusli Sunali (PPP), Ansar Pandaka (Hanura), Yulianur Maya (PDI Perjuangan), Mahmud Yunus (PBB), Andi Firdaus (Demokrat), Ikhlas Redang (PKPI).

Mereka diterima oleh Ketua komisioner KPU Luwu, Abd Thayyib, serta Anggota komisioner Adly Aqhsa, Zulkifli, Suhaeb, dan Istantia, serta Sekretaris KPU Luwu, Andi Darmawangsa di Ruang Media Centre, kantor KPU Luwu, Jl Pemilu, (Kompleks Pemkab Luwu), Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, senin (8/1/2018) pagi.

Dalam sambutannya Bakal Calon Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, menyampaikan rasa bahagia dan rasa syukurnya atas kesempatan untuk bisa hadir dalam pendaftaran ke Kantor KPU Luwu tersebut.

“Kami berbahagia dan bersyukur berkat ALLAH SWT kami masih diberi kesempatan untuk hadir di kantor KPU dalam hal ini mendaftar menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2018, atas penyambutan dan penerimaannya kami mengucapkan terima kasih banyak terkhusus ketua KPU segenap anggota KPU,” ujar Syukur Bijak.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dilancarakan oleh Allah SWT secara keseluruhan tahapan bisa sukses tanpa kendala,” harap Syukur Bijak.

Sementara itu, Ketua KPU Luwu, Abd Thayyeb WR, berharap agar komunikasi khususnya LO dan smua pihak bisa berjalan lebih baik kedepan, sehingga semua tahapan kedepannya bisa berjalan lancar.

“Hasilnya kami putuskan pasangan Basmin Mattayang bersama Syukur Bijak memenuhi syarat pencalonan. Telah melebih dari jumlah yang disyaratkan. Jumlahnya 19 kursi yang dimiliki,” kata Tayyeb.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …