Cabut Badik, Pencuri di BTN Sarindah Gowa Ditembak Polisi

Cabut Badik, Pencuri di BTN Sarindah Gowa Ditembak

Cabut Badik, Pencuri di BTN Sarindah Gowa Ditembak

POJOKSULSEL.com, GOWA – Ahmad (19) terduga pelaku pencurian di BTN Sarindah Japing, Desa Sunggumanai Pattallasang, Kabupaten Gowa dibekuk oleh gabungan personel Tim Anti Bandit Polsek Bontomarannu, Minggu (7/1/2018) petang.

Pelaku dibekuk di tempat persembunyiannya di Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan oleh anggota kepolisian.

Saat akan ditangkap, Ahmad sempat melarikan diri sambil mencabut badik. Anggota berupaya memberikan peringatan dengan dltembakan ke udara. Tapi pelaku terus berlari.

“Pelaku berada di tempat persembunyiannya di sebuah rumah kebun milik masyarakat,” kata Kanit Reskrim polsek Gowa Ipda Malelak.

Setelah itu, polisi langsung mengejar pelaku ke arah kebun warga di Desa Mangempang Kabupaten Maros. Setelah sempat berkejar-kejaran, anggota akhirnya mengambil tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku.

Pelaku mengalami luka tembak di betis kiri, dan dilakukan perawatan di RSUD Syekh Yusuf Gowa. Setelah itu, ia digelandang ke Mapolsek Bontomarannu untuk proses penyidikan..

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds