Robert Aberts Pimpin Timnas Selection Hadapi Islandia

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert | DOK. POJOKSULSEL

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSSI menunjuk Robert Rene Alberts sebagai pelatih Indonesia Selection yang akan melawan Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

“Kami menunjuk pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert untuk memimpin tim Indonesia Selection,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, dilansir situs resmi PSSI.

Perlu diketahui, jika laga persahabatan ini digelar atas kerja sama antara PSSI dan promotor olahraga Mediapro Asia. 22 pemain dari kompetisi Liga 1 2017 terpilih melalui polling dan akan bergabung di skuat Indonesia Selection.

“Pelatih Robert juga menyatakan telah siap menangani tim. Laga ujicoba melawan Islandia akan menjadi pengalaman dan pembelajaran yang bagus bagi pemain Indonesia yang tergabung di tim Indonesia Selection,” kata Tisha.

Islandia sendiri membawa 23 pemain ke Indonesia dan akan mendarat di Yogyakarta pada Minggu (7/1/2018) petang. Usai melawan Indonesia Selection, Islandia akan berujicoba melawan Tim Nasional Indonesia pada tanggal 14 Januari 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk 22 pemain Indonesia Selection diisi oleh pemain yang punya nama besar dan pengalaman di Liga Indonesia saat ini seperti Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Ponaryo Astaman, Greg Nwokolo, Raphael Maitimo dan lain-lain. Laga ini diprediksi akan berjalan menarik dan akan kick off pukul 18.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …