KPU Pinrang Gelar Rakor Jelang Pendaftaran Cakada, Ini yang Dibahas

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Jelang pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada 8 hingga 10 Januari 2018, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pinrang menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Kantor KPU Pinrang, Minggu (7/1/2018).

Rapat Koordinasi yang pimpin langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Pinrang, Mansyur Hendrik ini menghadirkan semua stakejolder pelaksanaan Pemilu, diantarannya Panwas Pinrang, Jajaran Polres Pinrang, Tim LO Bakal Calon, awak media dan masih banyak lagi.

Salah satu poin penting pembahasan dalam rakor tersebut yakni kesiapan KPUD Pinrang dalam proses pendaftaran para Bakal Calon Bupati dan Waki Bupati Pinrang.

“Memastikan kesiapan secara teknis menyambut bapaslon. Adapun yg diperkenankan masuk ke dalam tempat pendaftaran dari bapaslon bersama timnya maksimal 30 orang dan maksimal 50 orang di area halaman kpu yg masing2 dilengkapi id card,” ungkap Mansyur Hendrik.

Diksempatan yang sama, Kapolres Pinrang, Adhi Purboyo memberikan himbauan langsung perihal pendaftaran. Dimana kata Adhi Purboyo ada beberapa hal yang harus ditaati, salah satunya soal berjalannya lalu lintas di lokasi pendaftaran.

“Bagi para bapaslon saat menuju kpu bila diantar pendukung kiranya tidak memacetkan jalan dan sepeda motor bukan yg knalpot racing,” tutur Adhi Purboyo.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …