Ini Alasan PKB Usung Pasangan DiaMI

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyerahkan rekomendasi ke pasangan Danny Pomanto - Indira Mulyasari (DiaMI)

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyerahkan rekomendasi ke pasangan Danny Pomanto - Indira Mulyasari (DiaMI)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyerahkan rekomendasi format B1 KWK ke pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makasaar, Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DiaMI) di Pilkada Makassar 2018.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris DPC PKB Makassar, Abdul Rahman dan Ketua LPP DPC PKB Makassar Rustam Salam kepada Danny Pomanto di, Jalan Amirullah, Makassar, Minggu (7/1/2018).

Saat ditanya perihal alasan mendasar sehungga PKB tetap mendukung Danny Pomanto, meski Danny – Indira maju di Pilkada Makassar lewat Jalur Perseorangan, Rustam Salam mengatakan, pihaknya masih percaya untuk saat ini, Danny masih layak pimpin Kota Makassar.

“Yang jelas PKB kan tidak mengusung jadi hanya mendukung untuk itu, PKB melihat figur seorang Danny Pomanto yang masih sangat layak untuk memimpin Makassar sehingga PKB merasa bahwa PKB harus ke Danny Pomanto,” ungkap Rustam Salam.

Penyerahan rekomendasi ini disaksikan langsung oleh sejumlah pengurus teras DPC PKB Makassar, serta Sekretaris DPW PKB Sulsel Sunnari Rafi.

Diketahui, meski lewat jalur perseorang, namun tetap saja sejumlah parpol mendukungnya seperti Partai Demokrat, PPP, dan PKB.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …