Sungguh MIRIS… Gadis di Pangkep Duel Rebutan Pacar, Lihat Videonya

Para pelaku yang diduga terlibat perkelahian diamankan di Polres Pangkep, Jumat (5/1/2018). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Para pelaku yang diduga terlibat perkelahian diamankan di Polres Pangkep, Jumat (5/1/2018). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Video duel gadis remaja asal Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang viral di media sosial menguak sisi kemanusiaan warga Sulsel. Sungguh miris.

Dua gadis berkelahi di tempat terbuka hanya karena persoalan rebutan pacar yang disaksikan puluhan orang. Bahkan penonton memberi semangat dan tertawa.

Perkelahian dua gadis yang rebutan pacar itu terjadi di Stadion Andi Mappa, Pangkep. Tersebar dua video yang mempertontonkan adegan tak semestinya.

Keduanya duel dan saling pukul. Terdengar teriakan dan sorak sorai menyemangati. Diduga, perkelahian dua gadis Pangkep rebutan pacar itu terjadi beberapa waktu lalu.

Akibat kasus video perkelahian dua gadis rebutan pacar itu, polisi turun tangan dan mengamankan pelaku di Polres Pangkep, Jumat (5/1/2018).

Perkelahian itu baru berhenti setelah salah satunya terlihat tak berdaya dan hanya menjadi sasaran pukulan. Beberapa orang kemudian menghentikan perkelahian.

Dari obrolan dalam video, terdengar obrolan khas Sulawesi Selatan (Sulsel), khususnya Pangkep. Mereka yang menyaksikan duel tersebut hanya menonton tanpa melerai.

Diduga, perkelahian itu dipicu karena urusan asmara. Salah seorang dari gadis itu memasang foto mesra dengan laki-laki di media sosial yang ternyata juga pacar gadis lain.

Keduanya pun merencanakan bertemu dan terlibat perkelahian yang di saksikan oleh teman-teman mereka termasuk laki-laki yang diperebutkan.



loading...

Feeds