Partai Berkarya Palopo Buka Pendaftaran Caleg Gratis

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Lolosnya Partai Berkarya untuk mengikuti pemilihan umum (Pemilu) membuat Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palopo langsung melakukan gebrakan dengan membuka pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota 2019 mendatang. Pendaftaran dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Hal tesebut diungkapkan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palopo, Andi Cincing Makkasau kepada media ini di Warkop D’Cappo Palopo, Sabtu (6/1/2018).

“Mulai tanggal 1 Februari 2018 kita buka dan tanggal 10 Februari Bimtek Calon Anggota Legislatif. Semuanya biaya pendaftaran gratis,” kata Andi Cincing.

Andi Cincing menyampaikan, pendaftaran ini dibuka untuk umum, karena yang akan memilih caleg itu rakyat, silakan mempersiapan diri dengan baik. Partai Berkarya akan memberikan kemudahan.

Ada sejumlah kriteria yang harus dimiliki para caleg Partai Berkarya. Di antaranya punya kapasitas di bidangnya masing-masing untuk membangun Indonesia, baik dalam konteks nasional, provinsi, kabupaten/kota. Pihak-pihak yang ingin mendaftarkan diri menjadi caleg juga wajib mengetahui arah perjuangan Partai Berkarya.

” Kami juga mempersilahkan tokoh masyarakat untuk mendaftar. Caleg yang akan diterima tentu setelah melewati tahapan seleksi yang ketat,” ujar Andi Cincing.

Andi Cincing menambahkan, Partai Berkarya didirikan untuk berjuang agar Indonesia menjadi lebih baik, mewujudkan pemerintahan yang kuat, solid, dan efektif serta memajukan kesejahteraan umum.

“Setidaknya pendaftar memenuhi syarat minimum yang kami tetapkan. Tentunya, masyarakat ataupun pengurus yang memiliki prestasi dan kemampuan akan kami prioritaskan,” tandasnya

Bagi yang ingin mendaftar dan informasi lebih jelas para pendaftar dipersilahkan mendatangi Sekretariat DPD Partai Berkarya Kota Palopo
Jalan Benteng Raya No 5 Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur Palopo.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …