Hamka Hamzah Pamit Tinggalkan PSM Makassar. Pindah ke Mana?

Hamka Hamzah pamit tinggalkan PSM | IST

Hamka Hamzah pamit tinggalkan PSM | IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Teka teki terkait masa depan Hamka Hamzah bersana PSM Makassar akhirnya terjawab. Ia memutuskan pamit meninggalkan Pasukan Ramang.

Hamka memposting foto bersama CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, Sabtu (6/1/2018) pagi. Secara bersamaan ia menyampaikan salam perpisahan sekaligus permohonan maaf.

“Saya Mengucapkan Banyak2 Terima Kasih Sama Pak Appi yang tanpa bapak mungkin saya tidak bisa merasakan kebahagiaan membela tim kampung halaman sendiri,” tulis akun @hamka23hamzah.

Hamka mengakui, jika Munafri adalah salah satu manajer terbaik yang pernah ia kena. “Bapak juga sudah seperti kawan/kakak bagi saya. Terima kasih sekali lagi atas tawaran/apresiasi dan penghargaan yang Pak Appi berikan kepada saya , itu sudah sangat2 cukup bagi saya agar tetap bertahan di PSM,” lanjut tulisan Hamka.

Meski demikian, Hamka tak menyebut secara gamblang terkait alasannya meninggalkan PSM. “Tetapi saya memohon maaf yang sebesar2nya. Saya harus PAMIT dengan alasan yang tdk bisa saya ungkapkan dan saya sudah pikir dengan matang-matang,” ungkap Hamka.

Terkahir, ia mengucapkan salam.perpisahan untuk Munafri. “Bapak adalah orang yg sangat-sangat baik. Sehat dan sukses selalu bapak. Salam sayang dari saya utuk bapak #23,” demikian salam perpisahan dari Hamka Hamzah yang mulai ramai dikomentari netizen.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …