GEGER! Gadis Pangkep Duel Rebutan Pacar, Videonya Viral

Para pelaku yang diduga terlibat perkelahian diamankan di Polres Pangkep, Jumat (5/1/2018). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Para pelaku yang diduga terlibat perkelahian diamankan di Polres Pangkep, Jumat (5/1/2018). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Video perkelahian gadis remaja asal Kabupaten Pangkep viral di media sosial. Video yang mengegerkan warga Pangkep itu diduga direkam di Stadion Andi Mappe Pangkep.

Akibat viralnya video perkelahian tersebut, polisi pun bertindak dengan mengamankan pelaku di Unit PPA Polres Pangkep, Jumat (5/1/2018).

Dalam video itu, terlihat dua remaja putri adu jotos. saling jambak dan jual beli pukulan. Puluhan orang yang berada di lokasi hanya terlihat menonton.

perkelahian itu baru berhenti setelah salah satunya terlihat tak berdaya dan hanya menjadi sasaran pukulan. Beberapa orang kemudian menghentikan perkelahian.

Dari obrolan dalam video, terdengar obrolan khas Sulawesi Selatan (Sulsel), khususnya Pangkep. Mereka yang menyaksikan duel tersebut hanya menonton tanpa melerai.

Diduga, perkelahian itu dipicu karena urusan asmara. Salah seorang dari gadis itu memasang foto mesra dengan laki-laki di media sosial yang ternyata juga pacar gadis lain.

Keduanya pun merencanakan bertemu dan terlibat perkelahian yang di saksikan oleh teman-teman mereka termasuk laki-laki yang diperebutkan.

Di ketahui perkelahian ini melibatkan satu orang pelajar SMA di Pangkep, sementara satu pelaku sudah putus sekolah.

Kedua gadis yang terlibat perkelahian diperiksa di Mapolres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamankan dua gadis pelaku perkelahian yang videonya mengegerkan Pangkep.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …