Skuad PSM Makassar Jalani TC di Bali tanpa Hamka dan Zulham

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim PSM Makassar berangkat ke Bali untuk menjalani pemusatan latihan (TC), Jumat  (5/1/2018) hingga 15 Januari. Hamka Hamzah dan Zulham Zamrun tak masuk daftar pemain yang berangkat ke Pulau Dewata.

Kontrak kedua pemain itu memang belum diperpanjang. Zulham Zamrun masih berada di Maluku, sedangkan Hamka belum memperpanjang  kontrak. Sementara 24 nama yang resmi bergabung dengan PSM Makassar.

Semua pemain yang sudah diikat kontrak dengan PSM sudah berangkat ke Bali. Mereka adalah Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Hasim Kipuw, Saldi, Abdulrahman, Shahar Ginanjar.

Kemudian Heri Susanto, Asnawi Mangkualam, M. Arfan, Arsyad Yusgiantoro, Bruce Djite, Wiljan Pluim, Marc Klok, Steven Paulle, Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Rizki Pellu dan Ardan Aras.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina mengatakan, negosiasi antara Hamka dan manajemen belum menemui kesepakatan. “Kalau Hamka masih bicara dengan pak Munafri (CEO PSM Makassar), sementara Zulham berangkat dari kampungnya bergabung di Bali,” katanya. 

Kendati demikian, Wina sapaan akrab Andi Widya Dyadzwina, enggan mengomentari terkait negosisasi antara manajemen dengan Hamka yang cukup alot. “Kalau negosiasi dan kontrak pemain semuanya ditangani langsung pak Munafri,” ungkap Wina.

Selama di Bali, seluruh pemain akan ditempa untuk mengembalikan kondisi fisik pasca libur. Selain itu, TC ini sebagai rangkaian persiapan sebelum tim Juku Eja menjalani turnamen pramusim Super Cup Asia dan Liga 1.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds