FIX! Syamsul Haeruddin Gabung Borneo FC

Syamsul Haeruddin melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC. DOK. POJOKSULSEL

Syamsul Haeruddin melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC. DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com – Usai menyatakan pensiun dari PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin akhirnya mendapatkan klub baru di tahun 2018 ini.

Legenda PSM Makassar ini dipastikan hijrah ke Pusamania Borneo FC.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menyebutkan, telah sepakat dengan Syamsul Chaeruddin. Nama besar dan pengalamannya jadi alasan Nabil merekrut Syamsul.

“Syamsul fix ke Borneo. Tanggal 7 tiba di Jogja gabung TC,” ujar Nabil, Kamis (4/1/2018).

Pihaknya berharap Syamsul mampu mendongkrak prestasi Borneo FC yang dominan pemain muda di lini tengah.

Seperti diketahui, Pesut Etam -julukan Borneo FC- dijadwalkan menggelar pemusatan latihan pada 7 Januari hingga 30 Januari.

“(Kontrak) Kita belum bahas itu. Yang jelas, Syamsul akan bertemu saya nanti di Jogja,” jelasnya.

Mengarungi pramusim, Borneo FC memecah timnya menjadi dua. Tim utama untuk persiapan Liga 1 dan tim satunya untuk Piala Presiden.

“Syamsul masuk di tim utama. Pemain sekelas Syamsul bukan untuk di trial. Kami hormati dia sebagai salah satu tokoh sepak bola Indonesia. Insya Allah dia bisa buktikan untuk Borneo,” yakin Nabil.

Sebelumnya, Syamsul telah menegaskan bahwa ke mana pun ia pindah, klub tujuan harus bersedia mencamtunkan aturan dalam kontrak tertulis bahwa ia tidak akan dimainkan melawan mantan klubnya, PSM Makassar.

“Kalau menghadapi PSM Makassar, saya tidak akan bermain. Kalau tidak, saya tidak mau menandatangani kontrak tersebut,” kata Syamsul beberapa waktu lalu. (fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds