Ditagih Bayaran Karaoke, Faisal Keluarkan Parang, Prakkk…!

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Pengelola rumah bernyanyi Hj Arny Busra Karaoke Putri di Jalan Kemakmuran Pangkep Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, jadi korban penganiayaan pelanggannya, Faisal, Kamis (4/12/2017) pukul 23.00 Wita

Saat itu Faisal Tanjung (28) asal Kampung Cambatoa Kelurahan Pa’bundukang, Kecamatan Pangkajene, yang baru saja usai menyanyi bersama perempuan pelayan karaoke OT (27) keluar dari room tempatnya bernyanyi.

Tiba di kasir, dia tidak terima harus membayar 2 jam karena mengaku hanya memesan 1 jam kemudian kembali ke rumahnya.

Pelaku kemudian kembali ke rumah bernyanyi dengan membawa sebilah parang, dan langsung menganiaya pemilik rumah bernyanyi karaoke Putri.

Menurut saksi, Riyan (20) karyawan rumah bernyanyi, pelaku nenolak membayar 2 jam, kemudian datang membawa parang dan langsung mengamuk.

Polisi yang menerima laporan Langsung mengamankan pelaku pada pukul 02.00 dini hari tadi.

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko melalui Kanit Buser Polres Pangkep Aiptu Arman Arif, membenarkan jika pihaknya telah mengamankan pelaku penganiayaan.

“Kami telah amankan pelaku sekitar pukul 02.00 dan sudah di Mapolres Pangkep,” katanya.

Di hadapan polisi pelaku mengaku dikeroyok di rumah bernyanyi tersebut.

Sementara korban HJ Arny mengalami sejumlah luka para pada paha dan kaki dan sedang mendapat perawatan intensif di RSUD Pangkep. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …