23 Pemain Sudah Tanda Tangan Kontrak, Belum Termasuk Hamka

Zulkifli Syukur menandatangani perpanjanga kontrak dengan PSM Makassar

Zulkifli Syukur menandatangani perpanjanga kontrak dengan PSM Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar mulai melakukan persiapan menghadapi Liga musim 2018. Setidaknya sudah ada 23 pemain yang resmi bergabung termasuk 7 rekrutan anyar.

Terbaru, Rivky Mokodompit, Rizky Pellu, Arsyad Yusgiantoro, Ardan Aras dan Zulkifli Syukur yang melakukan penandatanganan kontrak, Kamis (4/1/3018). Dua nama terakhir adalah pemain senior di PSM yang mendapat kontrak berdurasi satu musim.

“Penandatanganan kontrak dilakukan langsung oleh pak Munafri selaku CEO PSM,” kata Andi Widya Dyadzwina, Media Officer PSM Makassar.

Dengan bergabungnya 5 pemain itu, kata Wina sapaan Andi Widya Dyadzwina, maka PSM Makassar sudah mengikat 23 pemain. Hanya saja, Hamka Hamzah belum termasuk dalam daftar 23 pemain itu.

Padahal, CEO PSM Munafri Arifuddin sudah memastikan, kontrak Hamka Hamzah diperpanjang sampai akhir musim 2018.

Teka teki masa depan mantan pemain Arema itu memang masih menjadi tanda tanya. Apalagai, ia sempat dikabarkan ingin meninggalkan PSM. Beberapa klub lain seperti Madura United dan Sriwijaya FC bersedia menggunakan servis pemain 33 tahun itu.

(islamuddin dini/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …