Tim Rumah Kita Bulukumba Kumpulkan 15 Ribu KTP Tambahan

Ichsan Yasin limpo - Andi Mudzakkar (IYL - Cakka) menggelar konprensi pers usai pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemenangan di Hotel Clarion Makassar, Senin (20/11/2017).

Ichsan Yasin limpo - Andi Mudzakkar (IYL - Cakka) menggelar konprensi pers usai pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemenangan di Hotel Clarion Makassar, Senin (20/11/2017).

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Puluhan ribu masyarakat Bulukumba menyerahkan dukungan KTP kepada pasangan calon perseorangan di Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Dukungan KTP ini akan diserahkan ke KPU Sulsel pada masa perbaikan jalur perseorangan yang dijadwalkan pada tanggal 18 sampai 20 Januari 2018 mendatang. Sejumlah masyarakat memberikan support kepada pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” ini pasca adanya “pembegalan” dukungan rakyat.

Liaison officer (LO) Rumah Kita Kabupaten Bulukumba, Basri Yulianto mengatakan, saat ini sudah ada sekitar 15 ribuan KTP yang sudah dikonversi masuk dalam dokumen dukungan. Dokumen dukungan itu, kata dia sudah “stand by” di posko Rumah Kita Bulukumba.

“Insyah Allah kita target 20 ribu untuk Bulukumba. Sekrang seluruh tim dan relawan masih bergerak untuk mengupulkan KTO untuk dukungan ke Punggawa Macakka,” kata Basri saat dikonfirmasi, Kamis (4/1/2018).

Jumlah 15 ribu, banyak diantaranya secara sukarela menyerahkan langsung ke Posko Rumah Kita Bulukumba. Jauh hari sebelumnya, pihaknya memang sudah mengantisipasi “pembegalan dukungan rakyat”.

Bahkan sebagian diantaranya diserahkan secara sukarela ke tim IYL-Cakka saat verifikasi faktual tahap pertama masih berlangsung. Dijelaskan pula, pihaknya akan menyerahkan dokumen dukungan itu ke Rumah Kita Provinsi pada tanggal 10 Januari mendatang.

“Banyak sekali yang menyerahkan secara sukarela, dan Insyah Allah kita serahkan ke tim inti Rumah Kita pada 10 Januari,” tandasnya.

(rilis/pojoksulsel)



loading...

Feeds