Masih SD, Sudah Bobol Toko di Luwu Utara

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MASAMBA — Dua siswa SD masing- masing RH (12) dan NP (11) beralamat di Desa Lara, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, diamankan pihak yang berwajib Rabu (3/1) sekitar pukul 21.00 wita malam tadi.

Keduanya dilaporkan membongkar sebuah toko barang campuran milik Mama Rian, warga setempat, Rabu (3/1) sekitar pukul 14.00 wita.

Adapun barang yang dibawa kabur keduanya antara lain rokok berbagai jenis, minuman kaleng, minyak rambut dan barang lainnya. Total kerugiab yang dialami korban mencapai Rp 2 juta.

Kejadian ini dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta, Bripka Kusriadi.

Setelah melakukan penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi diperoleh informasi bahwa pelakunya adalah kedua pelajar tersebut.

Tak sampai 10 jam, Bripka Kusriadi berhasil mengamankan keduanya.” Dua pelaku sudah dibawa ke Polsek Baebunta,” katanya. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …