Relokasi Pedagang Pasar Sentral Maros Ditunda

Rencana pemindahan pedagang Pasar Sentral Maros ke Pasar Tradisional Modern (Tramo) yang dijadwalkan, Selasa (2/1/2018) hari ini, ditunda hingga 15 Januari  mendatang.

Rencana pemindahan pedagang Pasar Sentral Maros ke Pasar Tradisional Modern (Tramo) yang dijadwalkan, Selasa (2/1/2018) hari ini, ditunda hingga 15 Januari mendatang.

POJOKSULSEL.com MAROS – Rencana pemindahan pedagang Pasar Sentral Maros ke Pasar Tradisional Modern (Tramo) yang dijadwalkan, Selasa (2/1/2018) hari ini, ditunda hingga 15 Januari mendatang.

“Penundaan ini dilakukan karena adanya validasi dan verifikasi ulang pedagang pasar,” ujar Kabag Humas Pemkab Maros Darmawati Sukiman.

Tim pemantau dari Komisi 2 DPRD Maros, HA Patarai Amir mengungkapkan proses di notaris memakan waktu sepekan, sehingga menyebabkan adanya penundaan pemindahan.

“Proses di notaris cukup panjang sehingga belum bisa pindah sebelum semuanya rampung,” ungkapnya.

Selainnya itu, kata dia, masih ada temuan di lapangan sekitar 17 pedagang yang sementara mengontrak belum mendapat kios dan sementara divalidasi sehingga semua dapat.

“Dari hasil pertemuan beberapa waktu lalu dengan Bupati dan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (Kopumdag) Maros dengan pihak terkait lainnya memang dilakukan validasi dan verifikasi ulang. Nah itu sementara dilakukan,” katanya.

Diketahui beberapa waktu lalu saat dilakukan pengundian kios atau lods ada kerincuhan. Sehingga dilakukan pertemuan dan hasilnya akan dilakukan validasi dan verifikasi ulang pedagang Pasar Sentral Maros yang akan menempati Pasar Tradisional Modern (Tramo) atau Pasar Rakyat Butta Salewangang, terangnya. (adnan muthalib/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …