Tim Prof Andalan di Maros Kunjungi Relawan yang Sakit

POJOKSULSEL.com, MAROS – Barisam Relawan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakul Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) melakukan kunjungan bagisalah satu anggotanya yang tengah dirundung sakit.

Bapak Muhammad Ambo (41) namanya. Ambo tampak merasa senang saat dikunjungi oleh kawan kawan perjuangannya untuk pemenangan Prof Andalan di wilayah Kabupaten Maros.

Kunjungan yang dirangkaikan juga dengan sosialisasi ke masyarakat bawah berlangsung di Desa Borimasunggu, Kecamatan Maros baru, Kabupaten Maros, Minggu (31/12/2017).

“Relawan Prof Andalan di maros aktif mengunjungi warga untuk mensosialisasikan prof andalan,seperti pada hari ini kami mengunjungi tokoh masyarakat di desa Borimasunggu, juga ke salah satu relawan yang sakit,” ungkap salah satu relawan Prof Andalan di Maros, Hasrul Lulu.

Hasrul Lulu juga mengungkapkan, bahwa pihaknya kini tengah gencar melakukan sosialisasi bagi Prof Andalan di Maros, khususnya mengisi akhir tahun 2017.

Kegiatan kami di akhir tahun ini aktif mengunjungi desa untuk memperkenalkan cagub prof andalan ke masyarakat secara langsung, kegiatan ini kami rangkaikan dengan kegiatan – sosial, seperti pengobatan gratis dan pembersihan tempat ibadah, ini kami lakukan dgn ikhlas,” sambung Hasrul Lulu.

Di Maros sendiri, Tim Relawan telah terbentuk di semua desa dan kini tengah terbentuk koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing masing desa. Selain itu, jumlah TPS di Maros sendiri yakni sebanyak 700 TPS.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …