Demokrat Enrekang Gencar Sosialisasikan IYL-Cakka Hingga ke Pelosok

POJOKSULSEL.com, ENREKANG – Partai Demokrat semakin menunjukkan soliditas dan semangatnya dalam memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Pasca menggelar Rakorda Pemenangan Pilgub, pengurus dan kader kini mulai massif melakukan sosialisasi penggalangan dukungan ke pasangan Punggawa Macakka itu.

Di Enrekang misalnya, sosialisasi DPC Demokrat sudah gencar dilakukan hingga pelosok. Itu tercermin dari serangkaian kegiatan yang dilakukan Ketua DPC Demokrat Enrekang, Emil Salim P Kulle selama sepekan terakhir.

“Kita perkenalan IYL-Cakka ke masyarakat, sekaligus memaparkan program dan rekam jejak beliau berdua,” ujar Emil kepada wartawan, Minggu (31/12/2017).

Demokrat bersama Tim Rumah Kita Enrekang, bahkan sudah sampai ke pelosok dan pegunungan di Enrekang menyosialisasikan IYL-Cakka. Seperti di Desa Parinding, Kecamatan Baraka, belum lama ini.

Khusus di Desa Parinding, lanjut Emil, warga sangat antusias menghadiri sosialisasi, sekaligus memberi apresiasi kepada pasangan IYL-Cakka yang dinilai sangat komitmen dan peduli terhadap masa depan generasi muda.

Di akhir kegiatan, warga yang hadir, langsung memberikan dukungan, sekaligus menyerahkan fotocopy KTP dukungan sebagai tanda akan setia dibarisan IYL-Cakka.

“Setelah sosialisasi masyarakat antusias menyerahkan KTP untuk mendukung IYL-Cakka tanpa diminta,” pungkasnya.

(rilis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …