Event Mencicipi Kopi di Lovely December Raih Rekor MURI

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA  –  Pemerintah Kabupaten Toraja Utara kembali meraih Rekor MURI pada Event Lovely Desember 2017 dalam kategori Mencicipi Kopi Toraja dengan 2500 peserta. Sebelumnya, rekor MURI untuk kategori Pohon Natal Tertinggi yang terbuat dari bambu setinggi 45 Meter juga diraih Pemkab Toraja Utara.

Event Mencicipi Kopi yang dilaksanakan di empat titik sudut Lapangan Bakti disediakan oleh tujuh Kecamatan penghasil kopi terbaik di Toraja Utara, yaitu kecamatan Awan Rantekarua, Bangkelikila, Sesean Suloara, Kapalapitu, Buntu Pepasan, Rantebua, dan Kecamatan Sa’dan.

Didalam event ini, Kopi terbaik menurut peserta pencicip kopi diraih oleh Kecamatan Awan.

“Kopi Toraja merupakan salah satu produksi yang sudah dikenal diseluruh dunia. Oleh sebab itu, didalam meramaikan Lovelu December, Pemerintah Daerah mengadakan Event mencicip kopi. Puji Tuhan, event ini menorehkan lagi Rekor Muri di kategori Mencicip Kopi dengan Peserta Terbanyak.”, ungkap Kadis Pertanian Daud Pongsapan via Telpon, kamis (28/12/2017) kemarin.

Daud berharap kedepan, dengan adanya Rekor MURI yang telah diraih, menjadi momentum para petani kopi untuk meningkatkan produksi kopi dengan kualitas dan mutu yang terbaik.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …