SYL: Saya Tetap Orang Toraja Meski Sudah Tidak Menjadi Gubernur

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA  – Gubernur Sulsel, Sahrul Yasin Limpo menyatakan jika dirinya tetap orang Toraja meski sudah tidak menjadi Gubernur Lagi. Hal tersebut disampaikan SYL dihadapan ribuan masyarakat Toraja Utara yang sedang menggelar perayaan Natal, Rabu, (27/12/2017) di Lapangan Bakti Rantepao.

“Jika bukan lagi Gubernur lagi tahun depan, saya tetap orang Toraja,” ucap SYL saat memberi sambutan. Kalau agamanya baik, adatnya baik pasti orangnya baik,” tambahnya.

Lebih jauh Gubernur Sulsel dua periode ini mengatakan jika di rumah jabatannya sengaja di dekorasi dengan nuansa Toraja. Ia mencontohkan di rujabnya ada teras Lakipadada. “Di Sulsel, Istana Presiden itu adalah Rumah Jabatan Gubernur. Makanya saya pasang juga Rumah Tongkonan,” ujar SYL

“Saya mau lihat Toraja jadi kebanggaan kita. Saya mau dunia senang lihat Toraja. Saya sering bilang bahkan kepada bapak Presiden, jangan mati dulu sebelum ke Toraja,” jelas SYL disambut tepuk tangan.

Kesempatan yang sama SYL menyampaikan terimaksih atas undangan Natal sekaligus juga memohon maaf sebab tidak bisa menghadirkan Jokowi di Toraja.

“Bapak Bupati Toraja Utara saya minta maaf karena saya tidak bisa hadirkan Presiden di Toraja. Tapi beliau janji pasti akan datang ke Toraja,” tandasnya.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …