SYL Jogging Kunjungi Taman Lovely Desember di Torut

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menikmati kunjungan kerjanya di Toraja Utara dengan berjalan pagi bersama Bupati Torut Kalatiku Paembonan sejauh tiga kilometer, Rabu (27/12/2017) kemarin.

Start dari Hotel Luta Resort di Jalan Sam Ratulangi menuju Taman Lovely Desember, sepanjang jalan SYL menyapa warga yang melakukan berbagai rutinitas pagi.

“Kita jalan ternyata tiga kilometer, jauh juga ya,” kata Syahrul YL sesaat setelah tiba di gazebo yang berada ditengah taman.

Saat tiba di taman yang terletak di jalan poros Rantepao-Makale, Bua, Kecamatan Kesu’, SYL disuguhi songkolo, ikan kering dan telur asin.

Sembari menikmati santapan pagi, SYL bersama rombongan juga bisa menikmati tanaman seperti bunga krisan, bunga Marigol Maharani, Marigol Megayellow, Golden Blum, Cinia Sandbest serta sayur mayur.

Taman yang baru hadir baru dua bulan ini diharapkan menjadi tempat wisata dan show window Toraja Utara untuk tanaman pertanian dan holtikultura. Di sini juga terdapat unggas seperti bebek diternakan.

SYL mengaku sangat senang berada di Toraja, termasuk dalam rangka event Lovely Desember.

“Saya itu sangat senang dengan orang Toraja, baik dan selalu ramah, kalau saya di atas mobil disapa, di jalan pun begitu, mereka selalu melambaikan tangan,” pungkas Syahrul dengan senyum khasnya.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …