Sambut Lovely December, Akses Jalan Menuju Lolai Dibenahi

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA – Sejumlah objek wisata unggulan di Toraja Utara dibenahi dalam menyambut pelaksanaan Lovely Desember 2017. Negeri di Atas Awan To`tombi, Toraja Utara atau Lolai pun tak luput dari pembenahan termasuk akses jalannya.

Hal tersebut diungkapkan Kadis Infokom Torut jika saat ini pengecoran jalan baru saja selesai. Perjalanan menuju puncak Lolai bisa lebih cepat.

“Perbaikan jalan menuju puncak Lolai sudah diperbaiki, tangga untuk turun juga sudah disiapkan, sehingga membuat wisatawan tidak kesulitan mendaki atau turun di bibir jurang To`tombi sehingga bisa melihat lebih dekat keindahan alam daerah itu, ” ujar Fitra.

Presiden RI Joko Widodo yang dijadwalkan hadir pada puncak Lovely Desember nanti diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Toraja Utara.

“Saya yakin jumlah wisatawan yang hadir pada perayaan Lovely December 2017 ini semakin banyak dari pelaksanaan sebelumnya, apalagi Presiden Jokowi dijadwalkan hadir.” ujar Fitra.

Lovely December sendiri telah dimulai sejak 9 Desember 2017 di Toraja Utara dengan tema “Unforgetable Heavenly Experience” atau pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan.

Adapun sejumlah acara yang dipersiapkan, seperti festival kopi dan internasional barista competition, festival foto wisata, Toraja Night Run, pameran kuliner, tarung kerbau, pagelaran seni budaya serta kegiatan puncak Lovely Desember.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …