Meski Batal Hadir, Ini Harapan Warga Toraja Utara untuk Presiden Jokowi

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA – Kendati Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo batal hadiri kegiatan Lovely  Desember In Toraja 2017 , Rabu (27/12/2017) kemarin.

Namun satu keluarga di Toraja Utara ini mengaku tidak kecewa dan tetap optimis jika orang nomor satu di Indonesia itu tetap akan berkunjung ke Bumi Pongtiku nantinya.

” Kami yakin Pak Jokowi akan berkunjung ke Toraja dan membawa perubahan signifikan,” kata Fitra.

Jauh hari sebelumnya saat mendapat informasi jika Presiden Joko Widodo akan datang di Event Lovely Desember In Toraja 2017. Ia bersama Istri dan anak-anaknya sudah persiapkan segala sesuatu guna bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Termasuk melakukan foto bersama istri dan dua orang anaknya di Tongkonan keluarga sambil memegang selembar kertas bertuliskan ‘Bapak Presiden RI Jokowi , Bersama Ibu Negara, Kami Tunggu Kedatangannya di Toraja Utara,’

” Bukan hanya saya dan istri, tapi kedua anaknya juga ingin melihat Jokowi karena penasaran terhadap sosok yang dikenal sederhana itu,” tutur Fitra yang juga Kadis Infokom Toraja Utara ini.

Dia juga berharap bisa melihat Jokowi langsung dan berjabat tangan serta berfoto bersama nantinya. “Semoga ada kesempatan Beliau datang ke Toraja Utara dan melihat pak Jokowi.” harapnya.

Fitra meyakini kehadiran presiden RI ini dapat membawa perubahan di Tana Toraja dan Toraja Utara pada khususnya agar bisa lebih maju lagi.

“Kita berharap dengan hadirnya bapak Jokowi bisa membuat perekonomian lebih maju dan lebih aman lagi. Kan dulu Ibunda Pak Jokowi pernah kesini dan mengunjungi Negeri di Atas Awan Lolai,” pungkasnya.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …