Kecamatan Tondon Raih Juara I Lomba Hias Pohon Natal di Event Lovely Desember

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA  – Kecamatan Tondon tampil sebagai juara I lomba menghias pohon natal tingkat kecamatan dalam rangkaian Event Lovely Desember In Toraja di lapangan Bhakti , Rantepao , Kabupaten Toraja Utara , Rabu (27/12/2017) kemarin.

Sedangkan Juara 2 dan 3 diraih Kecamatan Tikala dan Kecamatan Rantepao. Untuk tingkat OPD se Toraja Utara, Juara 1 diraih oleh Dinas Tenaga Kerja Dan Trans Migrasi, Juara 2 Satuan Polisi Pamong Praja Toraja Utara, sedangakan Juara 3 diraih Bappeda.

Lomba ini diikuti 21 Kecamatan dan Seluruh OPD Toraja Utara dilibatkan dalam lomba menghias pohon natal yang dipajang di Lapangan Bakti Rantepao.

Adapun penilain Lomba menghias pohon natal ini harus menggunakan bahan dasar dari bambu. Dengan kriteria keindahan cahaya lampu, kerapian dan bentuk  pohon natal yang unik.

”Yang berhasil keluar sebagai juara untuk tingkat Kecamatan yakni, Kecamatan Tondon Juara 1, Kecamatan Tikala juara 2, dan Kecamatan Rantepao juara 3. Untuk tingkat OPD, Juara 1 diraih oleh Dinas Tenaga Kerja Dan Trans Migrasi, Juara 2 Satuan Satpol PP sedangkan untuk Juara 3 Bapeda. Ini berdasarkan hasil penilaian sesuai dengan kriteria yang sudah tentukan” ungkap Frans Pongsamma, salah satu dewan juri, kepada awak media.

“Lomba kreasi pohon natal ini diikuti oleh seluruh Kecamatan dan OPD Toraja Utara.  Dan yang dipajang di hadapan hadirin saat ini adalah pohon natal peserta lomba yang menjuarai dimasing masing Kecamatannya dan OPD”. Kata kalatiku paembonan saat memberi sambutan di Natal Oekumene Lovely Desember In Toraja.

Kegiatan lomba kreasi pohon natal merupakan bagian dari bentuk menyemarakkan Event Lovely Desember yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 31 Desember 2017.

(bayu/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …