Gubernur SYL Hadiri Lovely Desember 2017 di Torut

Kadis Infokom Toraja Utara, Fitra

Kadis Infokom Toraja Utara, Fitra

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) tiba di Toraja bersama Rombongan untuk menghadiri acara Lovely Desember 2017 di Kabupaten Toraja Utara.

SYL bersama rombongan diterima oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae di rumah jabatan Bupati di Makale. SYL bersama Bupati dan rombongan langsung menghadiri Natal Oikumene bersama masyarakat Tana Toraja yang di pusatkan di Kecamatan Rembon Kabupaten Tana Toraja.

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dalam Pesan Natal bersama Masyarakat Tana Toraja mengatakan agama apapun mengajarkan kebaikan, cinta kasih dan di dalamnya ada saling tolong menolong dan persaudaraan dan menjaga alam dengan baik dan ini harus kita wujudkan dan kita jaga bersama.

“Sesuai Jadwal Lovely Desember, Gubernur Sulawesi Selatan di Toraja, besok tanggal 27 akan menghadiri Festival Kopi di Rantepao, Festival Seni di Gedung Tammuan Mali Makale, acara adat di Langda Tondon dan pada malam harinya Gubernur bersama rombongan akan ikut menghadiri Natal Oikumene bersama masyarakat Toraja Utara di Lapangan Bakti Rantepao.

“Usai acara Natal, dilanjutkan dengan Festival dan lomba hias pohon Natal, “ujar Kepala Dinas Infokom Toraja Utara, Fitra.

Ditambahkan Fitra bahwa pada hari Kamis tanggal 28 Desember, Gubernur juga akan menyaksikan Kontes Kerbau Toraja dan Festival Budaya.

“Dijadwalkan Gubernur Kalimantan Utara, Irianto Lambrie juga akan menghadiri acara Lovely Desember bersama Gubernur Sulawesi Selatan dan masyarakat Toraja Utara,” lanjut Fitra.

Menurut Fitra sejak awal, Program Lovely Desember in Toraja ini di gagas oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo selama menjabat 10 Tahun menjadi Gubernur Sulawesi Selatan.

“Lovely Desember merupakan program tahunan Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan. Dan ini salah satu even tahunan yang memajukan dan meningkatkan kunjungan Pariwisata di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara,”pungkas Fitra.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …